Kata – Kata Gombal 2012

Gombal 2012

Halo semua, ini saya punya kata gombal terbaru hasil sendiri juga tambahan dari teman komunitas saya.
Yang suka ngegombal tapi sudah habis gombalannya, nih saya berikan lagi.
Langsung saja disimak deh:

_____________________________________________________________________________________

Apa persamaan siang malam dan aku? “Ga tau. Apa?” kalo siang malam tidak lelah menyinari dunia kalo aku tidak lelah menyinari hati kamu.

Tau gak persamaan kamu dengan pulau komodo apa?’ “Hmm..apa ya,ga tau?” Sama2 harus dilindungi
kamu itu seperti minyak bumi “koo minyak bumi sii,knp?” yaa karena aku selalu menambang hati cinta kamu yang dalam

Kamu tau kan hati itu berwarna merah?’ “Iya tau..” Jika nanti kamu terbangun dari tidur hanya melihat merah semua, jangan kaget karena kamu ada di hati aku.

Persamaan kita dengan sendal apa? “Aneh si,Apa?’” Sama2 saling melengkapi.

Di dalam mimpi aku melihat bintang jatuh yang indah ber2 sama kamu, tapi aku tidak melihat keatas. “Koo bisa??terus gmn lihatnya?” yaa aku langsung melihat dari mata kamu.

Jika kamu striker dan aku kiper, aku adalah kiper yang terburuk didunia ini “kenapa bs gitu?” Iya karena aku selalu kebobolan oleh cinta kamu.

Kamu punya benang ya, aku punya jarum nih..yuk kita merajut cinta kita agar tak terpisahkan.

Ada pepatah bagai mencari jarum ditumpukan jerami, begitu juga aku susah payah untuk mendapatkan cinta kamu.🙂

Kamu pernah melihat malaikat, jika belum berkacalah..karena kamu akan tau siapa malaikat terindah yg pernah aku miliki😉

“jalan yuk ketaman” jangan ah, “kenapa emank sii?” ya jangan aja..nanti seluruh bunga ditaman layu lagi gara2 kecantikan kamu.

Kamu bisa berenang? “Bisa..yu berenang?” Aku gak bisa berenang, tp aku akan belajar berenang cuman berenang di lautan cinta kamu :p

kamu tau pelatih madrid gak? Kalo ga tau aku kasih tau pelatih madrid jose mourinho, apa bedanya kamu sm jose?’ “Hmm..jose pelatih madrid aku pelatih cinta kamu” bukan, kalo jose the “the special one” kalo kamu “my special one” “ah onta bisa aja nih :p :* ” zzz…. -_+

_________________________________________________________________________________

yaa…cukup sekian deh gombal gombalannya, nanti kami buatkan lagi yang lebih ngegombal. Maaf ya cuma sedikit. Ditunggu saja ya sahabat🙂
Jika kamu punya gombal terbaru kreatifitas sendiri dan bukan punya orang silahkan ikut berkomentar dibawah nanti kapan – kapan saya tambahkan di gombalan berikutnya.
Thanx untuk membaca, kapan – kapan balik lagi ya kawan atau ingin membaca artikel yang lain, silahkan deh.🙂
see u…..

    Dilarang coppas artikel ini dengan izin pemiliknya. Jika ingin tp hargailah karya orang lain dengan menambah sumbernya, dengan begitu kamu juga menghargai dirimu sendiri.

Tags: , ,

About Djolbi

My main curiosity is to learn. I was looking for something new to learn, understand and correct myself. and most importantly, write what I enjoy.

2 responses to “Kata – Kata Gombal 2012”

  1. Mas Bro says :

    hwakakakakakak,,, mantrappp,,,,

Trackbacks / Pingbacks

  1. Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 2013 | Djolbis Blog - 23 March 2013

Sampaikan Pendapat Kamu !

