Curhatan Seorang Wanita

Salah satu cerita dari seseorang sahabat…

Aku adalah orang biasa saja tidak lebih dari manusia² normal lainnya, yang hanya saja keberuntungan dan takdirlah yang buat berbeda dari setiap manusia. Gak ada alasan seseorang untuk mencinta dan mencinta tapi apa salah kita jika cinta terbagi dengan yang lain? Apa memang cinta itu berakar, nimbul di lain dan terus tumbuh hingga besar? Apa cinta itu berparasit? Mencintai seseorang yang sudah milik orang lain. Apa cinta seperti tanaman gak disiram kering, disiram terus menerus layu. Yang jelas kehidupan tidak bisa ditinggalkan oleh cinta. Jika tidak ada yang namanya cinta dan pastinya itu bukan orang yang punya hati.

Salah satu kisah cinta yang terus bersambung kaya telenovela ini aku dapati baru-baru ini, kisah ini ya bisa dibilang seperti itu karena aku juga gak tau sampai kapan seperti ini.

Sekedar tau aku cewek remaja yang masih duduk kelas satu SMA dan tidak punya cowok. Ketika itu keluarga aku punya kenalan keluarga yang sudah terjalin hubungan dekat baru-baru ini dengan keluarga yang baru menetap di daerah rumahku dan keluarga itu mempunyai anak laki yang lebih tua tiga tahunan dari aku. Ketika dua keluarga itu sedang mengobrol hangat aku di suruh berkenalan dengan cowok itu, dan dikasih taulah namanya ****** (maaf tidak saya sebuti), “dan kamu siapa?” Dan aku jawab kecil “merry,” “ohh nama yg cantik” dia bilang begitu, terus esoknya aku langsung jalan sama dia ya tentu saja rekomendasian dari orang tua aku dan orang tua dia buat aku sama dia pergi jalan-jalan pada hari itu. Hingga berolahraga bareng, lari pagi bareng, semua aktivitas bareng sama dia di esokan harinya.
Lalu kenalah sifat dia yang dewasa walau orangnya biasa saja tapi dari sifat dan kelakuanya yang merubah aura dan keistimewaan dia. Berjalan sebulanan aku baru tau kalau dia sudah punya cewek lain. Itu ku tau waktu melihat hapenya bareng dengan temanku ketika kita bermain basket. Kadang kita bermain basket dengan temanku yang cewek dan cowok. Temanku Beny bertanya “lu udah punya cewek ya *****,” dan dia hanya terus bermain basket. Lalu hari berjalan terus menerus dia kadang main kerumahku, kadang aku main kerumahnya walaupun mama yang punya niat kesana dan tentu saja aku diajak kesana, akupun jarang smsan dengan dia terkadang ingin tapi malu lebih besar dari pada ingin, ketika mau bermain basket tentu saja aku sms ke Vera temanku dan suruh sms kedia.

Lalu setiap malam aku merenung dan merasa punya rasa sama dia, punya keinginan sama dia, tapi apa yang harus dibuat lagi karena dia punya cewek yang lain, Walaupun banyak cowok yang dekat denganku tapi hanya dia yang bisa aku nilai. Tapi yang tidak bisa aku pungkiri ketika jalan sama dia adalah sifat penyayangnya, sifat kedewasaannya, sifat…yang buat ku merasa dia itu cowok yang terbaik dari yang lain. Susah kujelaskan dengan kata-kata.
Dan yang ku benci dia tidak pernah memberi tanda-tanda ke aku kalau dia punya perasaan yang sama. Apa cowok seperti itu? Apa cowok hanya ingin permainan? Aku hanya ingin tau apa yang dia rasa saat ini karena cintaku ini bertepuk sebelah tangan.
Taulah yang kumengerti cintaku seperti rindu melihat bulan tapi tetap tidak akan bisa menggapainya.

sekian dulu.

Untuk para cowok ataupun cewek yang mengerti akan kisah ini dan punya sifat yang sama ataupun mirip, tolong bantu temanku ini dengan sedikit beri tanggapan.

Tags: , ,

About Djolbi

My main curiosity is to learn. I was looking for something new to learn, understand and correct myself. and most importantly, write what I enjoy.

Sampaikan Pendapat Kamu !

