Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 2013

Djolbis ~ Untuk menyegarkan artikel sebelumnya yaitu kata-kata motivasi cinta 2012 kami buat postingan yang terbaru yaitu Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta 2013. Karena orang-orang kadang butuh penyegaran untuk menyenangkan suasana hati orang lain dan biasanya dari perkataan turun ke hati, atau tembus ke cinta, betul??
Sebelumnya DjolbisBlog juga membuat artikel tentang humor ngakak atau sekedar untuk kirim-kirim ucapan selamat malam dan ucapan selamat pagi ke teman/pasangan/sahabat kalian.

Oiya, sebelumnya kami juga minta maaf dikarenakan DjolbisBlog jarang memposting artikel karena kesibukan lainnya diluar sana. Oke, langsung saja simak Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta 2013 Terbaru;

  • Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karena itu hanya akan menyisakan luka hati.
  • satu kenyataan dia meninggalkanmu. yaitu kebaikan dan ketulusan hatimu yg buat dia tak berdaya dn takut akan kesempurnaanmu.
  • Tak ada yang tak mungkin, karna keyakinan dan semangat bisa menimbulkan keajaiban
  • Jika melupakan seseorang lebih baik terus berjalan dan jangan menoleh kebelakang, karna jika begitu kamu masih mengharapkannya.
  • Ketika hubungan berakhir, bukan karna perasaan yang tersimpan melainkan kenangannya.
  • Aku berani melupakanmu bukan karna ngga kuat menahan rasa ini, tp karna memang kau bukan takdirku.
  • Kadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh ekspektasi/harapan kita yang terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu.
  • aku mencintaimu dengan jelas bukan dengan sekilas.
  • Jangan salah paham, aku gak menyesal mencintaimu. Tapi aku menyesal harus bisa melupakanmu, Mantan.
  • Jangan jadikan hatimu seperti batu, jadikanlah seperti daun yg perlahan jatuh. Jatuh dengan tepat, bukan dengan cepat
  • Cowo keren bukanlah yang punya banyak cewe dalam hidupnya, tapi yang mampu menolak banyak cewe hanya demi seorang yang dicintainya.
  • Mungkin saat ini aku sedang belajar terluka, karenamu.
    Dan aku belajar tersenyum saat orang yang aku sayangi, menyayangi orang lain.
  • Demi cinta semua pun di relakan, namun ketika cinta itu hilang susah untuk di relakan
  • ketahuilah, ketika kamu jauh, aku bkn merasa kehilangan. hanya saja aku merasa kesepian.
  • Yang spesial dari kamu bukanlah hatimu, tp matamu.
    karena dr matamu bs mengatakan apa yg hatimu ungkapkan :’|
  • Yang telah berlalu biarkan ia berlalu, yang mendatang hadapi dengan cemerlang
  • Ke gagalan cinta yang kita jaga sangat
    lah sakit, namun ketika kita menemukan cinta sungguh berarti hidup kita.
  • ketika suatu saat nanti kita berpisah, yg aku takutkan bknlah kehilanganmu. tp yg aku takutkan tak ada pengganti seperti dirimu lagi. Don’t leave me alone :’)
  • Jangan pernah harapkan kembali yang telah tiada, namun jangan pernah lupakan kenangan yang pernah ada.
  • Lebih baik kebencian yang menumbuhkan rasa cinta dalam hati, dari pada rasa cinta yang mengawali hingga membuat kebencian.
  • Persahabatan sering berakhir dengan cinta, Tetapi cinta kadang berakhir Bukan dengan persahabatan
  • Aku harap kamu bisa membaca pikiranku, disana semua tentangmu.

Gimana, nusuk ngga? Pasti dalem kan katanya. hihi:’D yah kalo kurang, tunggu postingan berikutnya, okey.
Itulah beberapa Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta 2013 Terbaru/kata mutiara cinta/kata bijak cinta yang DjolbisBlog hadirkan buat kalian. Semoga kalian terhibur. Dan mampir lagi suatu saat akan kami posting kembali kata-kata motivasi lainnya dengan lebih menarik.
Jika ada yang ingin melanjutkan baca artikel kami sebelumnya kata kata gombal atau kamu pusing jalani pacaran hanya sebentar, nih ada cara agar hubungan tetap awet dan lama.

Mohon beri sebentar waktu anda untuk berkomentar atau memberi rating (bintang) postingan artikel dibawah ini.
Terima kasih.

Tags: , , ,

About Djolbi

My main curiosity is to learn. I was looking for something new to learn, understand and correct myself. and most importantly, write what I enjoy.

3 responses to “Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 2013”

  1. rinosuka46 says :

    Bagus gan kata motivasi cinta diatas, makasih ya

Trackbacks / Pingbacks

  1. Kumpulan Pantun Gombal Cinta Terbaru 2013 | Djolbis Blog - 23 March 2013

Sampaikan Pendapat Kamu !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: