Kumpulan Pantun Gombal Cinta Terbaru 2013

Djolbis ~ terkadang kita merasa terhibur oleh berpantun, apa lagi berpantun cak-cakan bersama dengan teman kalian atau berpantun sok puitis alias gombal kepada orang yang kalian sukai. Mungkin banyak orang yang sulit atau susah membuat pantun lucu tapi dengan sedikit kreasi kalian pasti bisa dan tentunya harus bikin seperti apa yang disebut pantun dengan aluran A-B-A-B.


Sebelumnya kami juga memposting humor ngakak dan kumpulan kata-kata motivasi cinta . Jika kalian juga suka mengirim ucapan selamat malam dan ucapan selamat pagi kepada orang yang menurut kalian menarik, silahkan dibaca.

Oke langsung saja baca kumpulan pantun gombal yang kami sajikan dibawah ini;



Bikin kue ala kenya,
kepramuka masuk selokan..
eh .. gue cuma mau tanya,
itu muka apa tempat cobekan..😀

Msk aer biar mateng,
nyuci baju sambil ngucek,
Eh lo jgn sok ganteng,
Muka lo dah kaya sribuan lecek. :p

Eh salah-salah ya, sorry maksutnya di bawah ini loh pantun gombalnya yang ga pake lebay. Silahkan dibaca dan nikmati dengan senyuman dan tawa.





dukung rossi menang balap,
menang balap juara satu..
malam ini mau tidur lelap,
tidur lelap didalam hatimu..


beli serabi di kota tua,
sekuntum bunga daun talas,
meed malem nih semua,.
kalo bisa pantunnya dibalas..


Jual jambu laris manis,
Jualnya di depan pabrik katun..
eh kamu yg manis,
Bolehkah kita beradu pantun?


Selinguh dikit langsung dipantau,
Akhir kata putus melayang..
sore2 gini tanpa Galau,
duh bagai cinta kurang sayang..


Jalan ke setu perut mules,
Kasih balsem baunya engkong2..
Eh yg di situ ngebales,
balesannya yg romantis dikit dong.


beli baju di pasar beji,
tempatnya para penjual wayang..
Aku kan cuma sdikit memuji,
gitu aja langsung melayang..


beli batik di ciamis,
Liat maling di srempet ditusuk..
walaupun lu cantik dn manis,,
Tp hati lu sepet dan busuk.. *oops*


pekalongan kain katun,
beli pepaya makan di jalan..
kita kan hanya berpantun,
kalo ada salah kata mohon dimaafkan..
*salaman*


Oke lanjut lebih gombal ni, chek this out




beli baju di pasar patuh,
beli celananya di pasar malam.
aku mau lihat kamu jatuh,
jatuh kedalam cintaku yang dalam.


pasar lama jualan tahu,
hasilnya beli ayam buat tamu.
selama ini aku ga pernah tau,
kalo aku menyelam di lautan cintamu.


malem minggu jalan ke setu,
naik grobak dorong pake lilin.
Eh kamu yang ada disitu,
Mau jg dong di gombalin..


Bangun pagi berbayang semu,
buat susu di tambah madu..
Dihati ini ada bayangan dirimu,
yg mulai tumbuh rindu..


pekalongan kota batik..
mobil bocor tambal ban’y.
duhhhh,,kamu yg cantik,
jangan dalem2 dong gombalnya..


ruang tamu bnyak cecurut,
kita duduk smbil mkn kendondong..
eh kamu jangan cemberut,
ayo senyum sdikit dong..


jalan2 ke kota makau,
Malemnya lanjut ke hongkong..
eh kamu yang lg galau,
smile dikit dong..😀


banyak belalang di pinggir kali,
jualan pernik cendramata.
aku ingin lepas dr kesendirian ini,
dan tinggal bareng didunia cinta kita.


jalan bersama kepelabuhan ratu,
Liat laut ombaknya menyerbu,
sudah lama aku berlabuh dihatimu,
hingga lupa takut kehilanganmu.


ke restoran cepat saji,
pesan nasgor minuman montea.
tolong dong beri aku janji,
janji untuk kita sehidup semati.


Beli buah buah jeruk bali,
Belinya lewat semarang.
susah susah buat pantun ini,
cuma buat kamu seorang.


Kebengkulu lewat cikarang,
Pulangnya lewat kp .melayu.
Dari dulu sampe sekarang,
Cinta gue ke elu ga prnh layu.


tiap malem minum jamu,
pagi harinya minum susu.
susahnya dapetin perhatianmu,
Daripada dapetin cintamu.


kota bandung kota kembang,
kota jogja kota ilmu.
tiap malam trus kebayang,
kebayang kamu jd miliku.




Itulah beberapa pantun dari kreasi kami, asli buatan DjolbisBlog, jika ada kesamaan itu bukan karena disengaja. Semoga kalian terhibur. Dan mampir lagi suatu saat akan kami posting kembali pantun lainnya dengan lebih menarik.
Mohon beri sebentar waktu anda untuk berkomentar atau memberi rating (bintang) postingan artikel dibawah ini.
Terima kasih.

Tags: , , ,

About Djolbi

My main curiosity is to learn. I was looking for something new to learn, understand and correct myself. and most importantly, write what I enjoy.

4 responses to “Kumpulan Pantun Gombal Cinta Terbaru 2013”

  1. duniaely says :

    bikin senyum deh baca pantun di atas😛

    apa kabar nih ? kamu tahu nggak ya jawaban dari pertanyaan ini ? http://duniaely.com/2013/04/05/apa-sih-nama-perasaan-itu/

  2. abdullah taufik says :

    Pantun ini sangat lucu dan membuat orang gombal

  3. eko si satria fu says :

    yang trsayang km lah yang trindah…

  4. willy ajah says :

    mantaaaap sbb bgus pantunya🙂

Sampaikan Pendapat Kamu !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: