Cara Status Di Like Banyak Orang

status facebook

Kali ini saya mau berbagi tips untuk cara statusmu like banyak orang, tentunya aneh kan waw temenmu yang menyukai statusnya banyak sekali.

Bagi anak facebook yang sudah tau cara ini, ya ikut menyimak saja karena inikan buat yang belum tau, yang masih awam ingin statusnya gila di like. hehéhe

Bagi yang belum tau, syaratnya gampang dan ini harus di penuhi yaitu rajin di dunia pesbuk, tidak sombong dan dan gak pelit jempol pastinya hií…

Juga kamu gak perlu bingung lagi dengan sedikit usaha kamu bisa juga mempunyai like banyak seperti temen-temenmu atau orang yang sering pernah kamu liat.

Langsung saja nih simak 2 cara ini:

    1. Yaitu dengan berakrab ke semua temen-temenmu yang pastinya, jika mau di like statusmu; notenya adalah harus melike dulu status temenmu.
    Dijamin pasti dilike balik oleh temenmu. Jangan menambah teman yang gak jelas juga atau jarang-jarang online 1-2bulan sekali, itu sih gak usah dijadikan teman. Istilah kasarnya menyampah saja di pertemanan facebook hii.. kecuali teman yang kita kenal. Makanya banyak teman hingga 1000-4999 buat apa jika yang ngelike cuma 5 atau 20, paling tinggi 100 deh, tapikan jauh dari jumlah teman, trus yang lainnya kemana? Masa cuma lewat-lewat beranda saja. Gak lucukan, mendingan sedikit teman tapi kita kenal semua dan juga gampang untuk dapet like dari sahabat-sahabat kita.
    2. masih kurang puas likenya, ingin like bertambah banyak. Pakai cara ini gabung dengan anak jempoler facebook di halaman ataupun grup, ketik di pencarian “SalKomSel” dan gabung dengan mereka, dijamin 99,9% naik like kamu (0,1% jika kamu sombong dan gak membalas kebaikan mereka). Kamu hanya harus menyukai statusnya dan sedikit berkomentar distatusnya mau ucapan slamat pagi, siank, sore, slamat malam, slamat beraktivitas, ataupun berkomentar robot.

    Taukan komen robot, kalau belum saya kasih tau..komen robot bisa kamu pakai dengan cara unik dan berbeda-beda, contohnya:
    ”*°•.˜”*°•. ˜”*°•. ˜”*°•.˜”* °•.˜”*
    °•.˜”*°•.˜”* ♥ ¯`*•.♣Lîkêŧħίṣ ♣¸.•*´¯)
    (¯`*•.♣Lîkêŧħίs ̣♣¸.•*´¯)
    (¯`*•.♣Lîkêŧħίs ̣♣¸.•*
    ´¯) ………..\☻/ ♥´´¯`•.¸ ………….▌♥
    ღ…… …………/ \ ღ ♥´´ ♏ªªªn†ªªªPp!!
    ♏ªªªn†ªªªPp!! ♏ªªªn†ªªªPp!! ✈ ✈ ✈✈ ✈ ✈✈ ✈
    ✈✈ ✈ ✈ ♏ªªªn†ªªªPp!!
    ♏ªªªn†ªªªPp!! ♏ªªªn†ªªªPp!! ✈ ✈ ✈✈ ✈
    ✈✈ ✈ ✈✈ ✈ ✈ ─╬★☻wäktükü täñpä
    bätäs☻★╬─ ⋙╬──► üñtük söbät
    ◄╬── ⋘♥ (¯`v´¯) `*.¸.*´вэταpα
    iиdαниyα
    нιδυр ιηι jiκα kita saling brbagi ☆¸.•’´)
    ╬──вυατ αpα kιτα вэяsαнвατ jικα κιτα
    gα’
    sαιiиg вэявαgi╬── ◄▬▬●ஜ ۩۞۩ஜ
    ѕаІам реяѕађаватал
    By:(link’kan namamu profilmu disini)

    Dan masih banyak lagi komen-komen seperti ini jika kamu menambah teman jempolers dan tentunya harus kamu duluan yang memulai komennya, agar mereka tau kalau kamu juga anak jempolers yang tidak pelit jempol dan komen. Kita gak perlu ngecheat segala biar status kita 3000 likenya, itu suatu saat akan ketahuan juga dengan facebook dan akhirnya akun kita keseringan error, juga gak perlu auto like deh seperti greasemonkey cukup manual saja kita lakukan, toh akhirnya dapat kebanggan sendiri di sukai banyak orang jempolnya.

Ya 2 cara itu paling gampang dan mudah untuk dicoba. Untuk yang sudah melakukan cara ke-2 tapi like kamu masih sedikit-sedikit saja, jangan marah dulu kamu harus lakuin like + komen robotnya, komen biasa juga tidak apa sih komentar robot hanya veriasi saja juga jangan lupa kalau mau menambah banyak and random like dari semua akun facebook publikan statusmu ya.

Sekian deh tips dari saya semoga like kamu menambah terus yaa..bye-bye tunggu sampai tips dan trik selanjutnya. :)

    Boleh copy-paste artikel ini dengan izin sang pemilik, tapi Hargailah karya orang lain dengan menambah sumbernya, dengan begitu kamu juga menghargai dirimu sendiri.

About these ads

Tags: , , , ,

About Djolbi

My main curiosity is to learn. I was looking for something new to learn, understand and correct myself. and most importantly, write what I enjoy.

31 responses to “Cara Status Di Like Banyak Orang”

  1. Rovi says :

    Aku ingin Lari

  2. kory says :

    wah ini bagus banget gan

  3. LI Zyulia Chyankruly says :

    saya masih belum paham :(

  4. ayu says :

    Suka notifx :0

  5. aje says :

    haha :)

  6. Alfian says :

    ane Boleh gkk copy yg tdi gan….

  7. inforaja says :

    saya lebih suka yang manual saja :D

  8. Randy says :

    info yg bermanfaat sob..

  9. Intan komalla says :

    Pengen dilike banyak sama temen, hehe

  10. Aiev Rock ENergie says :

    guys temen gue kan 1000 lebih,
    tapi ko, yg ngelike 13,11,9,10,15
    paling banyak 22,,
    itu gimana cara’y !
    secara temen gue kan 1000 lebih,
    boleh kasih tau caranya ngga,
    secara auto,,
    soal’y gue lwat hp.

    thank’s

  11. Fendy C'gitariz Sejaty says :

    I LOVE YOU SAYANG :* :*

  12. friidha says :

    bantu donk.. yg ngelike saya cuma dikit,,

  13. Rina says :

    Gimana cie crannya supaya bnyak yang nge like

  14. Ridhuan Assegaf says :

    waaah..ana hRuz coba thuh,,, ok sipz lah, tavi pngen bwt stts kaya yg di contoin di atas susah kyak’ya krna hp ana bukn BB . Nokia 5130xm .

    Thank’z ya for SARAN nya !!

  15. Fran Zhais Franerry says :

    Selamatt Datang,
    Mas BRO, and Neng Cantik,,

  16. Shityy rachell says :

    .good (y) !!

  17. acong r bigboss says :

    Terima kasih brooee

  18. ibam says :

    hadirrrrrr

Sampaikan Pendapat Kamu !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 106 other followers

%d bloggers like this: