Ucapan Selamat Pagi

Sebuah kata ucapan pagi adalah kata yang berharga ketika kita mengucapannya ke seseorang..
inilah kumpulan ucapan selamat pagi untuk teman – temanmu:

Di pagi hari ini hanya ada 2 pilihan.
Bangun buka jendela dan tidur kembali untuk meneruskan mimpi kita, atau bangun dan bergegas untuk mengejar apa mimpi kita.

smile and mörning temen2 mayesku:p
*
Taukah kamu sahabat/teman yg terbaikmu? sahabat yg terbaik adalah hatimu sendiri dia akan sedih jika kamu sedih, dia akan bahagia jika kamu bahagia.jd awali pagi ini dengan pikiran dn hati yg positif.

Pagi teman2 hebat2ku 🙂
*
Satu hal yg terbaru pagi ini adalah kita akan buat selembaran kenangan tuk di ingat di masa akn datang, so buatlah hari ini dengan hari terbaikmu..

Good mörning sahabat 🙂
*
Mentari terindah adalah mentari yang bisa menyinari dirimu dan memancarkan ke semua orang kalau kamulah buat dunia ini berwarna..

Selamat pagi… ^^z
*
Ketika bangun pagi apa yg awal kamu pikirkan? awal yg kamu pikirkan adalah awal seharusnya kamu kerjakan bukan awal untuk di rencanakan.

Selamat pagi..
*
Doa pagi ini; Tuhan biarkan pagi hari ini berjalan sesuai dengan rencanaMu, dan biarkan hari lalu adalah hari yg Engkau memang hendaki.

Mörning friends..
*
Satu kisah berat hidup ini adalah diri ini masih sanggup berdiri untuk tetap menantimu yg disana..

Good mornìng 🙂
*
Susah melupakan seseorang yang kita sayangi, dan lebih susahnya lagi berharap menunggu seseorang yg kita terlanjur sayangi.. 😉

Pagi teman, have nice day..
*
Hal yang paling perih adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayangi menyayangi orang lain dng alasan tak ada lg rasa :/

Semangat teman, and môrning 🙂

Tags: , ,

About Djolbi

My main curiosity is to learn. I was looking for something new to learn, understand and correct myself. and most importantly, write what I enjoy.

4 responses to “Ucapan Selamat Pagi”

  1. pucer says :

    Siiip banget.nich.

Sampaikan Pendapat Kamu !